Nomor Urut 3 Pasangan Ibas Puspa Melambangkan 3 Unsur Utama - WARTA GLOBAL SULSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Nomor Urut 3 Pasangan Ibas Puspa Melambangkan 3 Unsur Utama

Monday, September 23, 2024
Luwu Timur, Sulsel -- Setiap nomor memiliki Filosofi, Nomor urut 03 bermakna "Kembali untuk Menang" Malili - Juru Bicara Tim Pemenangan Koalisi Rakyat Luwu Timur Maju Ibas-Puspa Ittong Sulle, ST.,MT , mengatakan nomor urut berapa pun tidak masalah untuk pasangan Ibas-Puspa karena semua nomor memiliki filosofi tersendiri.

Sebagaimana angka 3 memiliki makna yang unik dan dianggap penting dalam berbagai aspek kehidupan, di antaranya: 
 
Filsuf Yunani kuno Pythagoras
Angka 3 dianggap sebagai angka yang sempurna, harmoni, kebijaksanaan, dan pemahaman. 
 
Kehidupan sosial dan beragama
Angka 3 dianggap memiliki kekuatan dan kestabilan, sehingga sering digunakan sebagai angka penyeimbang yang aman dan bermakna. 
 
Dalam kejuaraan, angka 3 digunakan untuk menempatkan posisi juara ketiga. 
 
Angka 3 merupakan bilangan prima ganjil terkecil dan satu-satunya bilangan prima yang mendahului bilangan kuadrat. 

Dalam keterangannya di Malili, Senin 23 September 2024 nomor urut 3 sebagai peserta Pilkada 2024, maka berarti pasangan tersebut merupakan pemimpin yang melambangkan 3 Unsur utama keselarasan, yakni  Tuhan, Alam dan Manusia.
Sementara itu, filosofi nomor urut 3 juga sangat lekat bagi kami sebab ada romantisme disitu. Lalu Pada Pilkada 2015 Husler-Iwan juga menggunakan nomor urut 3 dalam meraih kemenangan.

"Nomor 3 itu nomor yang lekat dengan romantisme kemenangan Husler-Iwan di Pilkada 2015, selain itu filosofi dari dasar negara kita nomor urut 3 berarti "Persatuan" dalam sila ke-3, Insyaallah romantisme kemenangan dapat kami raih di Pilkada 2024 ini dengan semangat persatuan Tim dan konstituen yang solid", kata Ittong.

Dia melanjutkan bahwa semua nomor itu baik dan pihaknya sudah mempersiapkan atribut untuk berapa pun nomor urut yang akan didapat oleh Ibas-Puspa.

"Nomor urut 01, 02, 03; semua baik. Kami sudah siapkan atribut semua nomor. Jika ada atribut yang langsung tersedia dan ada nomornya, padahal baru diundi, maka itu sudah disiapkan dan sudah biasa," ucapnya.

Ibas-Puspa hadir di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur, Senin pagi ini untuk mengikuti pengundian nomor urut peserta Pilkada 2024, bersama dengan rombongan Koalisi Rakyat Luwu Timur Maju yang dipimpin Oleh Bpk. Herdinang.

"Pagi ini Ibas-Puspa hadir bersama, bersama sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ketua Partai Pengusung, Tokoh Masyarakat dan sejumlah Tim. Karena keterbatasan peserta sesuai aturan KPU maka tentu kami mendahulukan orangtua kami untuk hadir mendampingi Paslon dalam pencabutan nomor urut. Kami juga mengadakan nonton bareng di Kediaman Bpk. Ibas untuk menyaksikan secara bersama prosesi pencabutan nomor urut di KPU".

Yang menarik karena saat pengambilan nomor antrian Ibu Puspa mendapatkan Nomor untuk 03 dan saat mencabut nomor urut Ibas-Puspa pun mendapatkan nomor urut 03. Ini adalah keselarasan yang tentu bukan sebuah kebetulan tapi sebuah tanda kemenangan bagi kami.





KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment