25 September Budiman dan Akbar Angkat Kaki Dari Rujab - WARTA GLOBAL SULSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

25 September Budiman dan Akbar Angkat Kaki Dari Rujab

Sunday, September 22, 2024

Luwu Timur, Sulsel — Memasuki Tahapan Kampanye Pilkada Serentak, Rabu 25 September 2024, Calon Petahana Budiman dan Akbar sudah meninggalkan Rumah jabatan (Rujab,) alias angkat Kaki, dengan sendirinya segala fasilitas Negara tidak dapat lagi digunakan, termasuk Rujab.

Sesuai Tahapan Kampanye selama 60 Hari bagi Bupati dan Wakil Bupati yang maju kembali Sebagai Calon di Pemilukada maka tidak diperbolehkan lagi bagi Petahana menggunakan Fasilitas Negara, terhitung 25 September hingga 23 November 2024 mendatang.

Dikutip dari Gaskan.id, Divisi Kampanye KPU Luwu Timur Indrawanto Paningaran menyampaikan hal itu saat dihubungi awak media melalui Telepon genggamnya.

Menurutnya Calon Petahana saat cuti segala Fasilitas Negara tidak dapat digunakan untuk semua kegiatan berbau kampanye dan Politik sebab di Undang – undang dinyatakan bahwa Cuti diluar tanggungan Negara, Tegas Indrawanto.

Olehnya Budiman dan Akbar dimasa Kampanye (25 Sep – 23 Nov 2024) harus kembali ke Rumah pribadinya, sebab Rumah jabatan adalah Fasilitas Negara, pungkas Indrawanto.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment