KODIM 1419/ENREKANG Bersama BAZNAS menggelar program Hasanuddinn Peduli Anak Sekolah di Wilayah Kecamatan Enrekang - WARTA GLOBAL SULSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

KODIM 1419/ENREKANG Bersama BAZNAS menggelar program Hasanuddinn Peduli Anak Sekolah di Wilayah Kecamatan Enrekang

Saturday, September 21, 2024


Enrekang , Warta Global.id - Dalam rangka mendukung Program Hasanuddin Peduli Anak Sekolah, Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S.Hub.Int di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 1419/Enrekang Ny. Dina Augustiar Adinegoro, memimpin langsung kegiatan pemberian makan bergizi kepada siswa siswi, serta pemberian seragam sekolah bagi siswa-siswi yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut berlangsung di SDN 45 Talaga, Jl. Pangeran Hidayat, Kel. Ujungpandang, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang, Jumat (21/9/2024).

Dalam kata sambutan, Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S.Hub.Int, mengatakan kegiatan Hasanuddin Peduli Anak Sekolah merupakan Program yang digagas oleh Pangdam XlV/Hasanuddin yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kodam XlV/Hasanuddin. Hal itu sesuai dengan program yang akan dijalankan oleh Pemerintah, yaitu program makan siang gratis bagi anak sekolah.

Melalui Program Hasanuddin Peduli Anak Sekolah, pemberian makan bergizi diharapkan meningkatkan kecerdasan dan tumbuh kembang anak, yang pada akhirnya menciptakan anak bangsa yang cerdas dan kuat menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Dandim 1419/Enrekang Juga Menyampaikan ucapan Terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendampingi dan membimbing anak-anak kita untuk masa depan yang lebih baik.

Ketua Baznas Kab. Enrekang Drh H. Junwar M.SI mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 1419/Enrekang merupakan bagian dari kepedulian TNI kepada anak sekolah dalam hal pemenuhan gizi agar bermanfaat untuk kesehatan dan kecerdasan siswa dan dapat membantu orang tuanya yang kurang mampu dalam pemenuhan seragam siswa.

Saya selaku Ketua Baznas Kab. Enrekang mewakili seluruh guru SDN 45 Talaga mengucapakan banyak terima kasih kepada bapak Dandim 1419/Enrekang yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak kami,"tutup.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment