Pimpinan BAZNAS Toraja Utara Dilantik, Enrekang Siap Kerjasama - WARTA GLOBAL SULSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Pimpinan BAZNAS Toraja Utara Dilantik, Enrekang Siap Kerjasama

Wednesday, September 18, 2024

Enrekang, Warta Global.id- Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Toraja Utara  dilantik hari ini, di Aula Kantor Bupati, Rantepao, Rabu (18/9/2024).

Lima orang Pimpinan yang dilantik adalah: Hamzah, S.Sos., sebagai Ketua, Drs. H. Bumbun Pakata., M.Ag., sebagai Wakil Ketua I  Bagian Pengumpulan, Muh. Jufri, sebagai Wakil Ketua II Bagian Pendistribusian dan Pendayagunaan, Firmansyah, SE., Wakil Ketua III Bagian Perencanaan dan Pelaporan., Muslimin, S.Pd., Wakil Ketua IV Bagian SDM dan Administrasi.

Dua dari lima Pimpinan Baznas Toraja Utara merupakan Putra Massenrempulu, masing-masing adalah Firmansyah, SE., Wakil Ketua III Bagian Perencanaan dan Pelaporan., Muslimin, S.Pd., Wakil Ketua IV Bagian SDM dan Administrasi.

Pimpinan Baznas Toraja Utara dilantik oleh Sekda, dan dihadiri oleh pimpinan Baznas Enrekang, Toraja dan Palopo serta para tamu undangan. Empat Pimpinan Baznas Enrekang hadir yaitu: H. Junwar, H. Kamaruddin, Kadir Lesang, dan Ilham Kadir.

Pimpinan Baznas Enrekang, Dr Ilham Kadir yang turut hadir dalam acara pelantikan mengatakan bahwa Baznas Enrekang siap bekerjasama dengan Baznas Toraja Utara.

"Saya sudah sampaikan pada Pimpinan yang baru dilantik agar segera mengutus stafnya ke Baznas Enrekang untuk belajar secara teknis terkait metode pengumpulan, pendistribusian, pendayagunaan, pelaporan, dan administrasi serta menagemen SDM", ujar Sekum MUI Enrekang ini.

Insya Allah pengelolaan zakat, infak, dan sedekah di Rantepao ke depan akan lebih maksimal, harapnya.

Ketua Baznas Enrekang, H. Junwar juga menegaskan bahwa kedatangannya ke Rantepao sebagai bentuk dukungan.

"Kedatangan kami dari Enrekang sebagai bukti dukungan kepada Pimpinan Baznas Toraja Utara," jelas Ketua Baznas Enrekang, Junwar

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment