Peringati HUT PERSAJA Ke 73, Kejari Enrekang Gelar Baksos Kepada Anggota Yang Terdampak Banjir. - WARTA GLOBAL SULSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Peringati HUT PERSAJA Ke 73, Kejari Enrekang Gelar Baksos Kepada Anggota Yang Terdampak Banjir.

Monday, May 6, 2024

ENREKANG,WARTAGLOBAL.ID-Kejaksaan Negeri Enrekang menggelar acara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) ke 73 yang jatuh pada hari ini 6 Mei 2024. Acara berlangsung hikmat di Aula Kejaksaan Negeri Enrekang, Senin (6/5/2024).

HUT dengan Tema PERSAJA Siap Melakukan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045 ini diawali doa bersama agar Kejaksaan seluruh Indonesia dan khususnya Kabupaten Enrekang dapat menjalankan tugas penegakan hukum dengan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Pemotongan tumpeng dilakukan Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Padeli,SH,M. Hum didampingi Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Enrekang yang juga Ketua Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Enrekang M. Edriyadi, SH.


Kejari mengucapkan selamat Ulangtahun ke 73 kepada seluruh Jaksa di Indonesia terkhusus para Jaksa di Kejari Enrekang. Dia juga menyampaikan terimakasih atas baksos yang dilakukan Kejaksaan menyalurkan bantuan kepada para anggotanya yang terdampak banjir bandang.

" Terima kasih pada HUT PERSAJA ke 73 para Jaksa dan seluruh jajaran Kejari Enrekang melakukan bakti sosial dengan berbagi kepada beberapa anggota yang terdampak banjir dan kepada masyarakat Kabupaten Enrekang yang saat ini sedang tertimpa musibah banjir bandang. Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal yang pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT ". Ujar Kajari Enrekang, Padeli.

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment