Si Jago Merah Habiskan Ratusan Juta, BAZNAS Enrekang Hadir Salurkan Bantuan - WARTA GLOBAL SULSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Si Jago Merah Habiskan Ratusan Juta, BAZNAS Enrekang Hadir Salurkan Bantuan

Monday, January 22, 2024
Foto: H. Baba didampingi Drh. H. Junwar M.Si menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran 

WARTA GLOBAL SULSEL, Enrekang --Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang bersama Pemerintah Daerah menyambangi korban bencana kebakaran  di Lingkungan Kukku, Kelurahan lewaja pada hari Jumat, 19 Januari 2024.

Kebakaran yang terjadi pada hari Rabu pukul 11.45 WITA menimpa satu unit rumah atas nama Indo Pilo. Menurutnya kebakaran diakibatkan karena kosleting listrik yang berasal dari ruang tamu, Diperkirakan kerugian mencapai 150 Juta Rupiah.

Seperti biasanya setiap kali ada warga yang tertimpa musibah kebakaran BAZNAS Enrekang selalu hadir menyalurkan bantuan berupa uang tunai senilai 10 Juta Rupiah yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Enrekang H Baba bersama dengan Pimpinan BAZNAS, Dinas Sosial, Pemerintah Kecamatan dengan disaksikan masyarakat setempat.

“Hari ini kami dari BAZNAS, datang ke sini melihat langsung kondisi korban kebakaran sekaligus menyalurkan bantuan, Semoga bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Drh. H. Junwar M.Si, Pimpinan BAZNAS Enrekang 

“Semoga rumah ini secepatnya dapat dibangun kembali. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap muzakki yang percaya untuk menyalurkan zakat, infak, sedekahnya ke BAZNAS Enrekang, inilah salah satu manfaatnya.” tambahnya 

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment