Beri Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir, PJ Ketua TP PKK Utarakan Keprihatinannya - WARTA GLOBAL SULSEL

Mobile Menu

Top Ads

Whatshop - Tema WhatsApp Toko Online Store Blogger Template

Berita Update Terbaru

logoblog

Beri Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir, PJ Ketua TP PKK Utarakan Keprihatinannya

Thursday, May 2, 2024


Enrekang, Wartaglobal.id- Pj Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Ny. Hj. Sitti Rabiah Baba,SH bersama jajarannya menyalurkan bantuan Sembako kepada warga korban Banjir di Kecamatan Enrekang.

Bantuan yang disalurkan, berupa Paket sembako yakni beras ,telur dan Mie instan. Bantuan di serahkan lansung ketua Pj PKK Kab Enrekang kepada warga yang terdampak banjir, Rabu (2)5/2024

” Semoga bantuan kami berikan ini, setidaknya dapat sedikit meringankan beban hidup para korban, saya berharap korban tetap sabar menghadapi cobaan ini”, kata Pj Ketua TP PKK .

Ketua TP PKK Ny Hj Sitti Rabiah Baba menyampaikan rasa prihatin atas musibah ini dan mengajak seluruh warga korban banjir mengambil hikmah dari musibah tersebut.

 “Bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan kami dari TP PKK bersama dengan Pengurus, tentunya ini adalah kepedulian kami kepada warga yang terdampak”. Pungkasnya.

Sedikitnya 115 Rumah terendam Banjir dan 223 KK terpaksa harus mengungsi akibat musibah banjir disertai lumpur yang menerjang Kota Enrekang pada Sabtu malam. Selain rumah warga, beberapa perkantoran juga rusak di terjang derasnya arus air yang berasal dari pegunungan

KALI DIBACA

No comments:

Post a Comment